Hayat Tour : Biro Perjalanan Wisata Milik Putra Daerah Luwungragi

Luwungragi (luwungragi.desa.id) – Berbekal pengalaman bersama orangtuanya, Hayatullah mantu dari KH. Khariri, Kelahiran Cirebon mendapatkan pasangan hidup dari Desa Luwungragi, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes dan memberanikan berusaha di Jasa Travel dengan nama ” Hayat Tour “.

Biro Perjalanan Wisata sudah berdiri sejak 5 April 2018. Selama 3 tahun berjalan sudah banyak relasi yang sudah bermitra, baik dari sekolah, madrasah, kunjungan industri, studi tour dan wisata keluarga. Ada 5 Armada Bus Pariwisata yang sudah bermitra dengan Hayat Tour yakni Aka Paronama Wisata, Brata Jaya Mandiri, Raffel KNP Trans, Sahabat, Kubah Ijo Trans.

Pengelola Biro Hayat Tour Hayatullah (36) mengatakan, untuk sementara ini paling banyak yang order adalah wisata religi seperti ziarah ke walisongo-madura, Ziarah ke Bali-Lombok, Ziarah Wali Jawa.

” Niat usaha ini untuk mempermudahkan bagi masyarakat desa luwungragi yang ingin ziarah dan wisata dengan pelayanan terbaik, nyaman dan murah, disamping itu melayani order dari desa lain dan instansi lainnya, pengalaman yang sudah ada menjadi tour leader dengan orangtua, menjadikan tantangan dan perbaikan layanan, minimal kalau ada permasalahan dalam perjalanan bisa terantisipasi dengan cepat dan tepat,” tuturnya kepada redaksi. Minggu (12/01/2020).

Sementara itu, salah satu klien yang menggunakan jasa Hayat Tour┬áM.Aqil Aziz dari Desa Petunjungan Kecamatan Bulakamba mengatakan, kalau pakai “HAYAT TUOR” itu nyaman dan tepat waktu, sebab ditengah perjalanan disampaikan riwayat hidup atau penyampaian sejarah wali yang akan di ziarahi sehingga peserta semakin paham dan jamaah menjadi lebih semangat, apalagi imam tahlil yang ada berpengalaman dan tetap setia mendampingi perjalanan dari berangkat sampai kembali ke rumah.

Bagi yang minat atau ingin menggunakan biro hayat tour bisa mendatangi alamat Biro ” HAYAT TUOR ” yang beralamat di jalan Balongan Dukuh Kertasari Desa Luwungragi, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes.

( Kontributor : Latif Editor AM)

Share ke:

Informasi Desa

Suara Warga

Untuk menjalin berkomunikasi dengan warga Luwungragi silahkan bergabung dengan Group Warga Desa Luwungragi, silahkan klik tombol dibawah ini.

Berita Terkait