Organisasi IPNU IPPNU Wadah Pengabdian Pelajar NU

Luwungragi (luwungragi.desa.id)- Organisasi keterpelajaran, kekaderan, kemasyarakatan, kebangsaan dan keagamaan di Desa Luwungragi, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes adalah wadah pelajar NU yang berlandaskan Islam Ahlussunah Waljamaah yang dalam perkembangannya tetap kokoh memegang ajaran ahlusunal waljamaah.

Demikian disampaikan oleh Ketua Pengurus Ranting IPNU Desa Luwungragi Alfin FIkri kepada redaktur, Senin (13/1/2020).

Pembentukan Pengurus Ranting IPNU IPPNU mulai ada sejak tahun 2017 yang diketuai rekan Alfin Fikri dan rekanita Ni’matur Rokhmah ini berutujuan sebagai sarana dan wadah dalam pengembangan minat bakat dan pengabdian pelajar NU diluwungragi.

Sementara itu, pembina PR IPNU IPPNU Karim Hasani mengatakan, modal awal yang baik bagi perkembangan pelajar NU di daerahnya berharap supaya para kader IPNU IPPNU dapat menampakan sikap sebagai pelajar yang bermoral dan berakhlaqul karimah dimanapun berada.

Selanjutnya Akhmad syarufudin sebagai anggota IPNU, adanya organisasi pelajar NU diluwungragi sangat disambut baik oleh para pelajar, Dia mengharap ipnu ippnu ini dapat terus aktif dan berperan serta dalam kemajuan segala hal yang baik.

(Kontributor: AF  editor AM)

Share ke:

Informasi Desa

Suara Warga

Untuk menjalin berkomunikasi dengan warga Luwungragi silahkan bergabung dengan Group Warga Desa Luwungragi, silahkan klik tombol dibawah ini.

Berita Terkait