Vaksinasi Dosis Pertama Pra Lansia Desa Luwungragi

Tim Vaksinasi Puskesmas Siwuluh menyelenggarakan Vaksinasi Pra Lansia yang dilaksanakan pada 6 titik di Balai Desa wilayah Binaan (Desa Siwuluh, Desa Luwungragi, Desa Bangsri, Desa Petunjungan, Desa Banjaratma dan Desa Tegalglagah). Selama 7 putaran dari tanggal 15 – 23 Juni 2021.

Warga Desa Luwungragi pra lansia (umur 50 tahun keatas) mendapat kesempatan untuk melakukan vaksinasi dosis pertama di Balai Desa Luwungragi, hari ini Rabu, 16 Juni 2021.
Hadir dalam kegiatan ini Kepala Puskesmas Siwuluh dr. Suparto Hary Wibowo beserta tim vaksinasi disambut antusias warga yang sudah mengantri di depan Balai Desa Luwungragi. Kegiatan berlangsung aman dan sukses yang dimulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB.


Kepala Desa Luwungragi, Saryo, yang memantau kegiatan ini menghimbau kepada masyarakat pra lansia Desa Luwungragi yang belum mengikuti Vaksinasi, dalam waktu dekat ini bisa mengikuti di lain tempat Balai Desa sekitar Luwungragi (Bangsri, Petunjungan, Banjaratma dan Tegalglagah) sesuai jadwal yang ada.

Ayo Sukseskan Vaksinasi Menuju Indonesia Sehat

Share ke:

Informasi Desa

Suara Warga

Untuk menjalin berkomunikasi dengan warga Luwungragi silahkan bergabung dengan Group Warga Desa Luwungragi, silahkan klik tombol dibawah ini.

Berita Terkait